Web Design, SEO & Digital Marketing Freelancer
0813-9891-2341

Fitur-fitur iOS 17.3 Detail Update

55 views
Fitur-fitur iOS 17.3 Detail Update

Apple baru-baru ini meluncurkan pembaruan terbaru untuk berbagai perangkatnya, termasuk iOS dan iPadOS 17.3, watchOS 10.3, tvOS 17.3, dan macOS Sonoma 14.3, yang tersedia untuk perangkat yang kompatibel.

Fitur-fitur iOS 17.3

Pembaruan iOS 17.3 mencakup beberapa fitur penting. Salah satunya adalah penambahan daftar putar kolaboratif di Apple Music, sebuah fitur yang awalnya dijanjikan untuk iOS 17. Fitur ini sempat muncul dalam versi beta iOS 17.2 tetapi dihilangkan sebelum peluncuran resmi, dan kini telah kembali dalam pembaruan terbaru.

Fitur lain yang diperkenalkan adalah “Perlindungan Perangkat yang Dicuri”. Fitur ini meningkatkan keamanan dengan memerlukan autentikasi melalui Face ID atau Touch ID untuk tindakan sensitif tanpa perlu mengganti kode sandi. Terkait dengan ini, ada fitur “Penundaan Keamanan” yang mengharuskan penggunaan Face ID atau Touch ID, menunggu satu jam, lalu melakukan autentikasi biometrik lain sebelum melakukan tindakan penting seperti mengubah kode sandi perangkat.

iOS 17.3 juga membawa beberapa tambahan lain, termasuk dukungan AirPlay di hotel-hotel tertentu, tampilan terbaru untuk memeriksa status garansi semua perangkat, wallpaper Unity baru untuk Bulan Sejarah Hitam, dan pengoptimalan dalam deteksi kecelakaan.

Sementara itu, macOS 14.3 juga menambahkan daftar putar kolaboratif dan panel baru untuk AppleCare & Garansi di Pengaturan. Namun, ini adalah satu-satunya penambahan yang signifikan untuk pengguna macOS.

watchOS 10.3 memperkenalkan tampilan Black Unity 2024 baru, yang dirancang untuk dipadukan dengan tali jam dengan nama yang sama. Sedangkan tvOS 17.3 mengembalikan fitur Wishlist iTunes Movie dan TV Show yang sebelumnya dihapus.

Catatan Rilis untuk iOS 17.3 mencakup:

  • Perlindungan Perangkat yang Dicuri: Membutuhkan Face ID atau Touch ID untuk tindakan sensitif tanpa mengganti kode sandi.
  • Penundaan Keamanan: Memerlukan Face ID atau Touch ID, menunggu satu jam, lalu autentikasi biometrik lain sebelum mengubah kata sandi perangkat.
  • Wallpaper Unity baru: Merayakan Bulan Sejarah Hitam.
  • Daftar putar kolaboratif di Apple Music: Memungkinkan pengguna berkolaborasi dalam menyusun daftar putar.
  • Dukungan hotel AirPlay: Untuk streaming konten langsung ke TV di hotel tertentu.
  • AppleCare & Garansi di Pengaturan: Menampilkan cakupan untuk semua perangkat dengan ID Apple Anda.
  • Pengoptimalan deteksi kerusakan: Untuk semua model iPhone 14 dan iPhone 15.
Kembali ke Blog Atau Cari Informasi Lainnya
Yuk Baca Artikel Ini: Sitemap

Tags

Budi Haryono Freelance Web Design
Hubungi saya untuk jasa pembuatan website profesional dan berkualitas. Selama 14 tahun telah lebih dari 300 proyek website sukses dikerjakan. Kini tidak kurang dari 91 website saya buat dan 53 website saya kelola. Pesan jasa pembuatan website sekarang dengan harga mulai Rp800.000,- saja.

Related Post

Home Services Pricing Contact
Budi Haryono & Team
X
Selamat malam 🙏, bantuan apa yang bisa saya berikan? tekan disini untuk memulainya.
Budi Haryono
X
Hubungi saya melalui:
X