Web Design, SEO & Digital Marketing Freelancer
0813-9891-2341

Mini PC AYANEO Retro AM02 Lengkap Dengan Touch Screen

92 views
Mini PC AYANEO Retro AM02 Lengkap Dengan Touch Screen
Image Credit: www.geeky-gadgets.com

Baru-baru ini, dunia teknologi dan penggemar permainan nostalgia disuguhi peluncuran AYANEO Retro Mini PC AM02, sebuah perangkat yang menggabungkan keanggunan desain klasik dengan kekuatan teknologi terkini. Tidak hanya berfungsi sebagai pengingat akan era konsol game yang lalu, AM02 juga merupakan perwujudan dari kemajuan teknologi dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 7 7840HS APU, yang dirancang untuk mengoptimalkan performa dalam berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan kantor hingga gaming tingkat tinggi.

Mini PC AYANEO Retro AM02

Dengan konfigurasi RAM DDR5 dan penyimpanan NVMe, AM02 menjanjikan kecepatan dan efisiensi dalam mengelola data besar, ideal bagi mereka yang memerlukan perangkat dengan kemampuan multitasking tinggi dan kebutuhan gaming yang berat. Model yang ditinjau hadir dengan konfigurasi 32 GB RAM dan penyimpanan 1 TB, menawarkan kombinasi optimal antara kecepatan dan kapasitas penyimpanan.

Untuk konektivitas, AM02 dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2, serta berbagai pilihan port USB dan dua port Ethernet 2,5GB untuk koneksi yang lebih stabil. Kemampuan ekspansi melalui konektor untuk layar tambahan dan GPU eksternal membuatnya menjadi pilihan yang fleksibel untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Dengan sistem operasi Windows 11 yang telah terinstal dan kelengkapan aksesori seperti pengisi daya cepat dan kabel yang diperlukan, AM02 siap pakai sejak dikeluarkan dari kotak. Layar sentuh yang terintegrasi memungkinkan pengguna mengatur performa perangkat secara intuitif, termasuk pengelolaan konsumsi daya dan kecepatan kipas.

AYANEO melengkapi AM02 dengan iSpace, sebuah paket perangkat lunak yang memudahkan pengelolaan game, monitoring kinerja sistem, dan penyesuaian pengaturan untuk memastikan efisiensi operasional.

Dalam hal gaming, AM02 mampu menjalankan berbagai jenis permainan dengan performa yang dapat terus ditingkatkan melalui update driver dan optimisasi permainan. Komunitas gamer telah menunjukkan antusiasme yang besar terhadap kemungkinan-kemungkinan yang ditawarkan oleh layar sentuh ini.

Berikut adalah perbandingan fitur dan spesifikasi AYANEO Retro Mini PC AM02:

Kategori Detil
Desain dan Konsep Gabungan nostalgia game retro dengan kemampuan mini PC modern, termasuk desain abu-abu klasik dan lampu indikator unik. Ukuran mini 0,9L dengan opsi pemasangan di dinding.
Layar dan Perangkat Lunak Layar sentuh 4 inci pertama pada mini PC berkinerja tinggi dengan kontrol via AYASpace untuk berbagai fungsi.
Performa CPU AMD Ryzen 7 7840HS dengan Radeon 780M untuk performa gaming dan multitasking yang tinggi.
Sistem Pendingin Desain pendingin khusus dengan empat pipa tembaga, sirip pembuangan panas besar, dan kipas ukuran besar.
Konektivitas Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, port USB, dua port Ethernet 2,5GB, dan opsi ekspansi untuk layar serta GPU eksternal.
Versi OS Windows 11 64-Bit Home Edition terinstal pada versi standar, dengan opsi untuk penyesuaian DIY pada versi Barebone.
Paket Penjualan Termasuk host PC, adaptor daya, kabel USB-C dan HDMI, panduan pengguna, alat untuk DIY seperti obeng dan sekrup.

AYANEO Retro Mini PC AM02 menawarkan kombinasi unik antara estetika klasik dan performa modern, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari mini PC yang tidak hanya berkinerja tinggi tetapi juga memiliki tampilan yang menarik. Dengan fitur dan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini

Kembali ke Blog Atau Cari Informasi Lainnya
Yuk Baca Artikel Ini: Sitemap

Tags

Budi Haryono Freelance Web Design
Hubungi saya untuk jasa pembuatan website profesional dan berkualitas. Selama 14 tahun telah lebih dari 300 proyek website sukses dikerjakan. Kini tidak kurang dari 91 website saya buat dan 53 website saya kelola. Pesan jasa pembuatan website sekarang dengan harga mulai Rp800.000,- saja.

Related Post

Home Services Pricing Contact
Budi Haryono & Team
X
Selamat sore 🙏, bantuan apa yang bisa saya berikan? tekan disini untuk memulainya.
Budi Haryono
X
Hubungi saya melalui:
X